Senin, 17 Juni 2013

wisuda

Sambutan Ketua Panitia Perpisahan Siswa kelas VI

 Yang saya hormati                     Bapak Kepala Sekolah SD Negeri Gambirkuning

  •                                  
  •                                          Bapak Ketua  Komite Madrasah yang Kami hormati

  •                                          Bapak Kepala Desa yang kami hormati

  •                                          Bapak Perangkat Desa

  •                                          Bapak dan Ibu Wali Murid Kelas IX yang kami hormati

        Serta siswa dan siswi SDN GAMBIRKUNING   yang   berbahagia

Pertama tama      -     atas rahmat-Nya pada hari yang cerah ini kita semua dapat berkumpul  bersama untuk mengadakan acara Perpisahan Siswa dan siswi Kelas VI SDN Gambirkuning
Pada Kesempatan ini   izinkanlah kami  menyampaiakn sepatah dua patah kata atas nama panitia untuk melaporkan kegiatan  perpisahan pada hari ini.
Acara perpisahan pada pagi hari ini merupakan rangkaian kegiatan  yang diprogramkan SDN Gambirkuning di akhir tahun ajaran 2012-2013. Setelah siswa kelas VI melaksanakan serangkaian ujian  dan ujian nasional hingga pada puncaknya yaitu wisuda kelas VI pada hari ini.
Bapak Ibu yang kami Hormati,
Acara perpisahan kali ini diadakan  dengan cukup sederhana, meskipun demikian mudah-mudahan tidak mengurangi makna dan tujuan diadakannya acara perpisahan ini.
Sengaja  acara perpisahan kali ini dilaksanakan berbeda dengan tahun kemarin dengan tujuan untuk penyegaran yaitu acara kirab wisudawan putra putri SISWA SDN Gambirkuning dan  alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik
Di samping itu, acara perpisahan diselenggarakan sebelum adanya pengumuman kelulusan dengan harapan tidak adanya beban mental bagi para siswa, dan seluruh siswa kelas VI . Dapat mengikuti acara perpisahan ini. Dan mudah-mudahan seluruh siswa nantinya semua bisa meneruskan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.
Perlu kami laporkan bahwa siswa yang dilepas pada acara perpisahan ini berjumlah 42 siswa putra ..........dan ….. siswa putri yang alhamdulillah semua bisa lulus 100% dengan memuaskan.
Ada Ungkapan, ada pertemuan dan ada perpisahan. Tidak ada pertemuan yang abadi. Sebagaimana pertemuan, demikian juga perpisahan, tidak ada perpisahan yang abadi. Yang terpentng adalah siswa dapat menyimpan kenangan-kenangan yang baik, yang berharga selama 6 tahun belajar di SDN Gambirkuning. Dengan acara perpisahan ini juga diharapkan, meskipun nantinya siswa dan siswi sudah tidak berada di SD N Gambirkuning, jalinan silaturrahim, kekeluargaan dengan Kita tetap tidak terlupakan. Jauh di mata tapi dekat di hati.
Bapak ibu yang kami hormati,
 Akhirnya Atas nama panitia, pada kesempatan ini kami menyampaikan banyak terima kasih, terutama pada : Bapak Kamas,S.Pd
Kedua, kepada Ibu Rochmiati,MM.Pd sebagai wali kelas VI yang telah hadir  hadir acara ini sekaligus melepas beliau ditempat tugas yang baru kami atas nama SDNegeri Gambirkuning sangat berterimakasih kepada beliau Bergua.
Ketiga, pada Bapak komite sekolah yang telah mamberikan kontribusi serta dukungan ingá acara ini bisa terlaksana dengan baik.
Tidak lupa kepada seluruh panitia, yang telah merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatu dan kerjasamanya sehingga   acara perpisahan ini dapat terselenggara, kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih.
Juga kepada seluruh tamu undangan yang tidak kami sebutkan satu persatu, juga  bapak dan ibu Wali Murid kelas VI yang telah meluangkan waktu untuk memenuhi undangan kami, mudah-mudahan kehadirannya sebagai amal kebaikan yang dicatat oleh Alloh SWT. Amiin
Selanjutnya, dengan segala keterbatasan, Kami yakin dalam penyelenggaraan perpisahan ini tentunya di sana sini masih banyak kekurangan. Atas nama panitia  atas segala keterbatasan dan kekurangannya , kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Barangkali  hanya ini yang dapat kami sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf.

WSS WrWb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar